Jumat, 23 April 2010

--rasi bintang malam ini --

Mati lampu,, hal yang biasa terjadi di kostan aku saat ini,,
selain mati lampu, lagi musim banyak nyamuk juga ternyat
yah yah,, itu salah satu derita yang dialami mahasiswa,, makin banyak variasi makin seru pengalaman yang didapat

Mati lampu adalah suatu anugerah bagiku jika langit cerah
why?? karena dengan mati lampu so aku bisa ngeliat bintang-bintang dan bulan dengan lebih jelas lagi..
malam ini aku ingin menceritakan tentang langit yang aku liat malam ini,,


Tonight Sky,,
Bulan bersinar terang, masih mencapai fase bulan sebagian setelah melewati fase bulan sabit
Ketika sabit, dia begitu indah terlihat,,
Rasi bintang yang terlihat juga banyak
di bagian utara selalu setia sang Ursa Major,, biduk besar yang selalu menunjukkan arah Utara
Sedangkan di bagian selatan selalu setia sang Crux, yang selalu menunjukkan arah Selatan
Hm,, ternyata selain mereka berdua,, ada juga Leo,,
jika sudah menjelang subuh,, Scorpion pun muncul dengan begitu terangnya,,
dan Orion, si Bandel,, tetap setia juga berada disana
Orion,, yang mempunyai bintang alnitak,, bintangku,, heheheheh
dia selalu muncul setiap malam.. sesuai dengan harapanku,, selalu ada untukku


Memang,, aku suka langit malam,, sampai saat ini,, sampai kapan aku tidak tau,, aku menyukai langit dan bintang-bintang itu,,
Setiap aku melihat kesana,, sungguh aku merasa aku begitu jauh dari bumi ini,, pikiranku sudah berkelana kesana,, ke suatu tempat yang luar biasa yang aku sendiri juga terkadang tidak sanggup membayangkannya,, harapanku,, semoga aku bisa berada disana suatu saat,, tempat yang begitu indah,, penuh dengan bintang-bintang,, begitu aman,begitu nyaman,, begitu hangat,, tempat yang sangat aku idam-idamkan,, aku bahagia berada disana,,,


dimanakah itu? sampai saat ini aku juga tidak tau,, aku hanya bisa merasakannya ketika aku melihat bintang-bintang itu,,


Tidak ada komentar: